Jumat, 30 Desember 2011

FOTO BIODATA ANDIK VERMANSYAH TIMNAS U23


Foto Biodata Andik Vermansyah Timnas U23
Foto Biodata Andik Vermansyah Timnas U23 | Andik Vermansyah menjadi perbincangan publik sejak (30/11/11), saat mendapat kesempatan sebagai starter tim Indonesia Selection dalam laga melawan LA Galaxy.

Beruntung bagi Andik Vermansyah karena ia mendapatkan jersey pemain bintang LA Galaxy David Beckham.

Kaos LA Galaxy bernomor punggung 23 milik David Beckhamdiberikan kepada Andik Vermansyah sebagai ganti tackle keras yang dilakukannya, karena saat itu setelah pertandingan usai Andik yang dekat Beckham saat diwawancarai dipanggil untuk bertukar kaos.

Berikut Foto Biodata Andik Vermansyah Timnas U23 :
Andik Vermansyah nomor 21, di antara Partrich dan Okto Maniani.
Nama lengkap : Andik Vermansyah
Nama kecil/ Panggilan : Andik
Tinggi Badan : 162 cm
Tempat/ Tanggal Lahir : Jember, 23 November 1991
Klub : Persebaya Surabaya 1927
Posisi : Striker

Perjalanan Karier :
Klub Junior
2007 – Persebaya Surabaya
2008 – PON Jatim
2008 – POM ASEAN

Klub Profesional
2008 – 2011 Persebaya Surabaya
2011 – Tim Nasional Indonesia U-23

Makanan favorit : Tempe penyet
Pemain idola : Bejo Sugiantoro dan Christiano Ronaldo
Klub idola : Real Madrid dan Persebaya
Nama ayah : Saman
Nama ibu : Jumiah

Profil seorang Andik Vermansyah yang penuh perjuangan :
Perjalanan Andik Vermansyah dalam merintis karir hingga bisa bergabung dengan Timnas U23 tidaklah mudah.

Andik harus bekerja ekstra keras untuk menjadi pemain bintang Indonesia seperti sekarang ini. Ia berasal dari keluarga yang sangat sederhana ini menyukai sepakbola sejak usia nya menginjak 10 tahun. Ayahnya, Saman, seorang kuli bangunan dan ibunya, Jumi’ah seorang tukang jahit. Keadaan tersebut membuat Andik harus merantau dari Jember ke Surabaya bersama sang ibu untuk mengadu nasib untuk melanjutkan kehidupan keluarganya.

Surabaya merupakan tempat yang bersejarah untuk Andik. Menjalani kehidupan yang sulit, namun hobi dan semangatnya merupakan pendorong terbesar baginya untuk bermimpi, meski sempat dilarang ibunya karena khawatir cedera.

Semangat Andik tak pernah padam setelah mengantongi restu ibunya untuk terus bermain sepakbola, bahkan tak segan berjualan kue dan es keliling kampung hanya untuk membeli sepatubola.

Tekad kuat yang ada dalam dirinyalah yang membuat Andik menemukan titik terang untuk berkarir dalam dunia sepakbola. Saat ia bermain sepakbola tarkam (antar kampung ), bakat besar Andik terlihat oleh Rudi, pelatih SSB Suryanaga. Andik kemudian mendapat tawaran masuk SSB tersebut tanpa biaya alias gratis.

Andik Vermansyah yang kerap disebut Messi dari Jember, ia mempunyai perawakannya yang mungil, gesit dan punya kecepatan saat membawa bola, mirip pemain terbaik dunia asal Argentina tersebut.

Masih banyak waktu dan kesempatan bagi seorang Andik Vermansyah untuk mengembangkan prestasinya, dan mewujudkan mimpi menjadi pemain besar sekelas Messi.

Bahkan baru-baru ini dikabarkan, Andik Vermansyah dilirik Benefica.. sukses selalu dan salut untuk Andik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar